Olahraga

Jelang Final Liga Europa, Conte : Jangan Sampai Nyesel

COLOGNE | MIMBARRAKYAT.ID –
Jelang final Liga Europa, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menekankan anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal menghadapi Sevilla. Ia tak ingin Nerazzurri menyesal di akhir laga.

Duel Sevilla vs Inter akan tersaji di Stadion RheinEnergie, Sabtu (22/08/2020) pukul 02.00 WIB. Duel ini menjadi puncak dari perjalanan Inter di musim 2019/20. Setelah cuma jadi runner-up di Serie A dan hanya sampai semifinal Coppa Italia, Liga Europa jadi penyelamat Inter untuk mengakhiri musim dengan trofi.

Apalagi sudah 9 tahun lamanya mereka tak pernah meraih gelar.
Maka dari itu, Conte  mengingatkan Romelu Lukaku Dkk untuk memanfaatkan satu-satunya kesempatan saat ini di final Liga Europa. Allenatore 51 tahun itu tak mau puasa gelar timnya berlanjut.

“Secara keseluruhan, musim ini berjalan baik. Kami telah mengerjakan hal-hal penting dan membuat banyak perbaikan di tim,” kata Conte dikutip dari BBC yang dilansir detik.com

Advertisement
.

“Kami berhasil lolos ke final Liga Europa, meski di awal ada kekecewaan karena kami tersingkir di fase grup Liga Champions. Namun hal itu membuat kami punya perjalanan yang lebih bagus di Liga Europa ketimbang di Liga Champions.”

“Sebagai tim yang banyak diisi pemain-pemain muda dan minim pengalaman, kami jelas membutuhkannya.”

“Ini adalah laga final dan hanya tim terbaik yang bisa sampai final. Oleh sebab itu, penting untuk bisa mengatakan kepada para pemain di akhir laga nanti kalau kami tak menyesal sama sekali,” kata eks bos Juventus dan Chelsea itu jelang final Liga Europa. (dtc)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button