NasionalOlahraga

GOR Sang Depati Diresmikan, Gubernur Babel : Tingkatkan Prestasi

BANGKA | MIMBARRAKYAT.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang diwakili Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Republik Indonesia, Drs Chandra Bhakti MSi meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Sang Depati yang berada di Jalan Pramuka bekas Tambang 23, Kelurahan Surya Timur, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung (Babel), Selasa (29/09/2020).

 

Pengguntingan Pita dan pemukulan gong sebagai pertanda diresmikanya GOR Sang Depati Bangka, yang turut dihadiri Gubernur Provinsi Babel, Mulkan, Kadis Parawisata Pemuda dan Olahraga Propinsi Babel, Bupati Bangka, Wakil Bupati Bangka, Ketua DPRD Bangka, Forkopimda Bangka, Camat, Lurah dan OPD yang ada di Pemkab Bangka.

Advertisement

 

Dalam sambutanya, Gubernur Babel, Mulkan SH MH menyampaikan kepada masyarakat melalui KONI Bangka agar GOR Sang Depati Bangka ini untuk selalu dipergunakan, karena ada lima cabang olahraga sarananya yaitu Badminton, bola volley, Basket, Futsal dan panahan di halaman GOR.

“GOR ini hanya salahsatu unsur dari beberapa unsur untuk meningkatkan prestasi olahraga di antaranya atletnya, pelatihnya, wasit, tenaga psikologis dan termasuk peningkatan gizi atletnya. Jadi jangan mimpi akan mendapat prestasi kalau tidak bisa mengelola tata pembinaan, “terangnya. (Sermon)

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button