Olahraga

Gelar Olahraga Bersama, Ini Arahan Dandim 0724/Boyolali

BOYOLALI | MIMBARRAKYAT.ID –
Memperingatan Hari Juang TNI AD, Kodim 0724/Boyolali menggelar olahraga bersama di Lapangan Upacara Kodim 0724/Boyolali, Selasa (17/12/2019).

Olahraga bersama dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019 ini digelar dengan tema TNI Angkatan Darat adalah Kita. Dandim 0724/Boyolali, Letkol Inf Aris Prasetyo yang diwakili Kasdim 0724/Boyolali, Mayor Inf Handoko Setyo Budi, memimpin langsung jalannya acara, kegiatan ini dimulai dengan pemanasan bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai di sekitaran Makodim 0724/Boyolali melalui alun-alun Kabupaten Boyolali.

BACA JUGA :   Menjaga Kebugaran Tubuh, Puluhan Warga Kelurahan Lembo Kompak Ikuti Senam Ahad Sehat

Tak kurang dari 350 personel jajaran Kodim 0724/Boyolali turut hadir dalam kegiatan tersebut ditambah segenap elemen masyarakat setempat. “Diharapkan kegiatan ini menunjukan bahwa TNI, bersama masyarakat akan semakin bersinergi, kuat dan semakin solid. Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat serta demi keutuhan NKRI Tercinta, ”ucap Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setyo Budi.

BACA JUGA :   Buka Turnamen Voli Forkopimkec Cup I, ini Harapan Kapolsek Barumun

Beliau juga berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga rasa kebersamaan di antara TNI dan masyarakat akan terjalin lebih erat. (rill)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: