Olahraga

DMC Solo FC Juarai Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo

SURAKARTA | MIMBARRAKYAT.ID – Tim futsal DMC Solo FC berhasil menjadi juara pertama dalam Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo yang digelar di Lapangan Futsal Bengawan Sport Sekar Pace, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Minggu (22/12/2019).

Di mana penyerahan hadiah langsung diserahkan Dandim 0735/Surakarta, Letkol Inf Wiyata S Aji SE, MDS berupa piala, uang pembinaan dan piagam kepada para pemenang. Dalam perhelatan yang berlangsung selama 2 hari mulai dari Sabtu – Minggu, 21 – 22 Desember 2019 yang diikuti oleh 21 tim terbaik di wilayah Kota Surakarta, Salatiga dan Kota Semarang tersebut, juara 2 diraih oleh Ikatan Keluarga Sumba Surakarta dan juara 3 dari Papua Semarang.

BACA JUGA :   Melatih Mental, Babinsa Sidorejo : Turnamen Sepak Bola Usia Dini Perlu Digalakkan

Sedangkan best kiper diraih oleh Victor Pajaru Akak dan best player, Tito Muhammad serta top score disabet oleh Landrik David. Panitia Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo, Faizan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan suporter serta panitia yang telah ikut serta mensukseskan Turnamen Futsal Nusantara Cup Kodim Solo.

BACA JUGA :   Peringatan Haornas, Plt Bupati : Olahraga juga harus Menjadi Kebutuhan dan Gaya Hidup

“Mohon maaf apabila ada kekurangan selama penyelenggaraan turnamen ini, serta untuk seluruh peserta kami mengucapkan terimakasih atas segala partisipasi yang telah diberikan, “ucapnya sembari berharap agar hubungan antara TNI dengan nasyarakat semakin kuat dan tidak ada lagi rasa takut dengan TNI karena TNI kuat bersama rakyat. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: