DaerahOlahraga

Bupati Labuhanbatu Buka Kejuaraan Tinju Tingkat Sumatera Utara

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT membuka kejuaraan tinju tingkat Sumatera Utara yang dilaksanakan di gedung olahraga (GOR) Kabupaten Labuhanbatu Jalan WR.Supratman Rantauprpat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada Kamis (13/2/2020) malam.

Pada acara pembukaan tersebut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyampaikan bahwa pertandingan tinju tingkat Sumatera Utara piala Bupati Labuhanbatu dilaksanakan dengan tujuan untuk membangkitkan semangat berolahraga generasi muda.

BACA JUGA :   Pembunuhan di Eks PT Sei Ali Berombang Viral di Medsos

Dengan adanya semangat berolah raga bagi pemuda makan akan menghasilkan bibit – bibit petinju yang tanggu dari Kabupaten Labuhanbatu ini, dengan harapan akan membawa harum nama Labuhanbatu ke tingkat Nasional, jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Bupati Labuhanbatu ini juga menyampaikan selamat bertanding kepada 50 faigter, dan berpesan agar bertanding dengan seportif dan mentaati segala aturan yang telah disepakati, jelas Andi Suhaimi.

Pertandingan tinju ditingkat Sumatera Utara yang memperebutkan Piala Bupati CUP Labuhanbatu ini diselenggarkan oleh Dispora dan Pertina labuhanbatu mulai tanggal 12 sampai 15 Pebruari 2020.

BACA JUGA :   Gagal Paskibra, Koko Berangkat Temui Menpora RI

Pada lapornya Ketua panitia pelaksana kegiatan Jhoni Ramai Simangunsong menyampaikan pertandingan tinju di tingkat Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kabupaten Labuhanbatu ini diikuti oleh 50 faigter.

Jhoni Ramai Simangunsong juga menyebutkan dasar di gelarnya event kejuaraan tinju tingkat sumatera Utara ini dengan tujuan untuk mencari atlit bayangan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua mendatang, jelas Ketua Panitia.

BACA JUGA :   Kasat Polair AKP Iman Perkenalkan Tupoksi Instansinya kepada Anak PAUD

Acara pembukaan Kejuaraan Tinju piala Bupati CUP ini dihadiri oleh Tim Penggerak PKK, Para Asisten, OPD, Dandim 0209/LB, Kapolres Labuhanbatu, ,Ketua KONI , ketua Pertina, dan Kepala cabang Bank Sumut dan 50 orang faigter serta suporter. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: