NasionalOlahraga

Buka Turnamen Bola Volly Putra, Kades Gela : Pererat Tali Silaturahmi

TALIABU | MIMBARRAKYAT.ID –
Kepala Desa Gela, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), Ibrahim Saerun membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Putra Tingkat Desa yang digelar di desa tersebut, Kamis (19/03/2020) sore.

Kepala Desa (Kades) Gela, Ibrahim Saerun dalam kata sambutannya pada pembukaan turnamen bola volly dengan tema Mempererat Tali Silaturahmi Pemuda Kecamatan Taliabu Utara ini mengucapkan terimakasihnya kepada para Panitia Pemuda Desa Gela yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama mensukseskan turnamen ini.

BACA JUGA :   Prajurit Kodim Surakarta Ikuti Pembekalan Keamanan Informasi di Internet Intelijen

“Dalam kegiatan turnamen ini, saya berharap agar tali silaturahmi kita semakin dipererat lagi dengan tetangga desa-desa yang ada di Kecamatan Taliabu Utara ini. Sekali lagi saya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di pembukaan Turnamen Bola Volly Putra ini, “harapnya mengakhiri.

BACA JUGA :   Praktisi Hukum Taliabu Minta Polisi dan Pemkab Tindak Tegas Perusak Hutan Mangrove

Dalam pembukaan turnamen bola volly ini juga terlihat hadir Kepala Desa London, Burhanudin Dagasou, Bhabinkamtibmas, Anggota Satgas Apter (Koramil Persiapan) serta masyarakat ibukota se Kecamatan Taliabu Utara. (Bumay)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: