NasionalOlahraga

Buka Kompetisi Sepakbola HUT Tabona Ke 9, Camat Tabona : Bisa Salurkan Minat Anak Usia 14 Tahun

TALIABU | MIMBARRAKYAT.ID –
Camat Tabona, H Jalil Setiawan yang akrab disapa dengan Jales
membuka secara resmi kompetisi sepakbola yang dilaksanakan di Lapang Sepakbola Tabona, Kamis (06/02/2020).

Pembukaan kompetisi sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Tabona ke 9, Camat Tabona ini juga turut didampingi para panitia HUT dari Kecamatan tersebut. Camat Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Provinsi Maluku Utara (Malut), Jalil Setiawan mengatakan dalam acara pembukaan turnamen sepakbola antar desa tingkat kecamatan dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Tabona yang 9 di Kabupaten Pulau Taliabu ini akan melaksanakan 2 pertandingan.

BACA JUGA :   Di Akhir Massa Jabatannya, 5 Raperda Disahkan DPRD Taliabu

“Pembukaan hari ini akan dilaksanakan 2 pertandingan yang pertama Tim Desa Maluli dengan Desa Habunuha,” terang Camat Tabona sembari menambahkan kalau kegitan ini bertujuan untuk menyalurkan minat para adik-adik berusia 14 tahun yang dipersatukan dengan sepakbola.

BACA JUGA :   Tangkal Virus Corona, Danramil 02 Banjarsari Semprot Disinfektan di Terminal Tirtonadi

Kemudian yang kedua seluruh komponen mengerti bahwa hari ini adalah syukuran buat Kecamatan Tabona dan untuk upacaranya, Rabu (12/02/2020) mendatang. “Ada beberapa kegiatan untuk memeriahkan HUT Tabona ini, selain olahraga bola voli putri tingkat umum. Kemudian sepakbola serta tarik tambang dan ada juga lomba kesenian tingkat anak-anak dan umum, vokal group serta lomba adzan, “pungkas Camat. (Bumay)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: