Olahraga

Ayo Buruan !! SSB Persabda Terima Murid Baru

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Persatuan Sepak Bola Bakat Pemuda (SSB Persabda) membuka pendaftaran murid baru bagi anak muda yang ingin berlatih bola kaki.

Syaratnya hanya cukup membawa Kartu Keluarga (KK). Hal ini dikatakan ketua harian SSB Persabda, Erra Jaya Syahputra didampingi Humas Bembeng. “Bagi yang ini mendaftar silahkan datang ke Jalan Senam pas di belakang makam pahlawan,” ujarnya memulai pembicaraan, Senin (13/01/2020) sore.

BACA JUGA :   Astra Half Marathon 2019 Gaungkan Gaya Hidup Sehat

Menurutnya, diadakannya pendaftaran bola kaki ini agar anak muda terhindar dari peredaraan narkoba. “Langkah ini juga untuk mencegah supaya terhindar dari bahaya narkoba, dan mengembangkan bakat mereka,” sambungnya. Pembinaan generasi muda ini juga memiliki batas usia, yakni mulai dari usia 9 tahun sampai dengan 15 tahun. “Jadi yang bisa mendaftar mulai dari usia 9 tahun, sampai dengan usia 15 tahun. Karena kita mencari bibit muda,” bebernya.

BACA JUGA :   Buka Turnamen Voli Forkopimkec Cup I, ini Harapan Kapolsek Barumun

Untuk peserta SSB Persabda akan dilatih di lapangan bola Jalan Jermal XV, Kecamatan Medan Area, Kota Medan. “Latihannya di Jalan Jermal XV, sebanyak 3 kali dalam seminggu. Hari Selasa, Kamis, dan Sabtu,” jelasnya. Peserta SSB Persabda akan dilatih oleh Sakirman Saswa. “Yang melatih nanti Sakirman, mantan pelatih PSMS dan Ardiansyah (Cecep),” ucapnya.

BACA JUGA :   Lestarikan Budaya, Yonif R 631/Atg Gelar Sepakbola Api

Dengan begitu, bagi orangtua yang ingin mendaftarkan putranya dapat langsung datang ke Jalan Senam No 10, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota, tepatnya belakang makam pahlawan. (Sarwo/rill)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: