Nasional

Target Menang 75 Persen, Parpol Koalisi Olly-Steven di Sangihe Gelar Rapat Perdana

SULUT | MIMBARRAKYAT.ID – Pimpinan partai koalisi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw menggelar rapat perdana pembentukan Tim Kampanye Pasangan Olly – Steven di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Rapat pembentukan Tim Kampanye yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe baru-baru ini, turut dihadiri
di antaranya PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Perindo dan PKB, serta Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmud Hontong, SE yang dalam kapasitas sebagai Pengarah Tim Kampanye Olly-Steven Tingkat Provinsi.

Dalam pertemuan tersebut, disusun struktur Tim Kampanye di Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan komposisi yang diisi oleh kader dari partai koalisi, tokoh – tokoh masyarakat serta kalangan profesional. Semuanya telah bertekad untuk memenangkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020.

BACA JUGA :   Kapolri : Pak Jusuf Kalla Itu Merupakan Sosok Pemimpin yang Kuat

Helmud Hontong yang didaulat sebagai Pelindung dan Pembina Tim Kampanye Kabupaten Kepulauan Sangihe meminta kepada semua pendukungnya, serta kepada masyarakat Sangihe, untuk mendukung Pasangan Olly – Steven pada 9 Desember 2020 nanti. Sebab beliau menyakini pasangan ini akan membawa Sulut menjadi semakin maju dan hebat pada periode kedua.

“Saya meminta kepada semua masyarakat Sangihe yang sudah berhak memilih, juga khususnya kepada semua pendukung saya, untuk memantapkan langkah memenangkan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020, “seru Helmud Hontong.

“Melihat kondisi saat ini, saya menyakini Pasangan Olly-Steven akan berhasil meraup kemenangan 75 persen suara di Sangihe, bahkan bisa sampai 80 persen, “tegas Helmud Hontong dengan penuh optimisme.

BACA JUGA :   Cegah Wabah Covid-19, Bupati Taliabu Kunjungi PT ADT
Advertisement

Pada tempat yang sama, anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe dari Partai Perindo, Ferdy Panca Sinedu ST, menyampaikan penegasan bahwa Partai Perindo Kabupaten Sangihe akan bekerja penuh untuk mendukung Paslon Olly-Steven.

“Saya pribadi telah melihat langsung keberhasilan dari pasangan ini dan saya yakin mereka akan membawa Sulut menjadi lebih maju lagi di periode kedua nanti, untuk itu Partai Perindo Sangihe akan all out memenangkan Paslon Olly – Steven,” ungkap Sinedu, yang diamini oleh Ketua Perindo Sangihe, Pdt Ruben Kaburito serta Anggota DPRD dari Partai Perindo, Ruben Medea.

Tidak mau kalah, Partai Gerindra Sangihe, lewat Sekretaris DPC, Gunfanus Takalawangen dan anggota DPRD, Max Pangemangen juga menjamin semua mesin partai Gerindra akan bekerja maksimal untuk membantu Olly-Steven melanjutkan pembangunan di Sulut pada periode kedua.

BACA JUGA :   Kesbangpol Harus Kawal dan Sukseskan Program Prioritas Pembangunan Nasional

“Partai Gerindra Sangihe telah dikomando oleh pimpinan di tingkat pusat dan provinsi untuk memenangkan pasangan ini, dan kami akan menjawab itu di lapangan nanti, “ucap Gunfanus.

Sementara itu, DPC PDI Perjuangan Sangihe telah menyiapkan mesin partai dari tingkat DPC sampai anak ranting untuk bergerak penuh menggalang pemilih, khususnya menghadapi masa kampanye Pilgub yang sudah tidak lama lagi. Hal ini diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe lewat Sekretaris DPC, Ferdy Sondakh SE.

“Mesin partai PDI Perjuangan Sangihe sebanyak 6 ribuan orang kader, telah mulai bergerak dan siap memenangkan Paslon Olly-Steven di Kabupaten Kepulauan Sangihe, target suara 75 persen akan kami capai lewat gotongroyong dan kerja organisasi yang terstruktur, “ucap Sondakh yang juga Wakil Ketua DPRD Sangihe.
( ArSan)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close