Nasional

Saat Upacara Bendera, Kasdim Magelang : Prajurit Harus Terus Mengasah Kemampuan

MAGELANG | MIMBARRAKYAT.ID – Untuk menunjang tugas pokok satuan, seluruh anggota untuk meningkatkan disiplin karena disiplin merupakan salah satu modal bagi prajurit untuk terus bisa mengabdi kepada negara. Bukan itu saja, selain disiplin yang tinggi tentu seorang prajurit juga harus loyal, loyal kepada atasan, loyal kepada rekan dan loyal kepada bawahan artinya kita harus terus menjaga soliditas. Hal itu disampaikan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0705/Magelang, Mayor Infantri Suratman dalam amanatnya saat memimpin upacara bendera pada minggu terakhir Bulan Juli 2019 di halaman Makodim, Senin (22/7/2019).

BACA JUGA :   Presiden di Papua Barat, Pemerintah Terus Berkomitmen Majukan Papua
Advertisement

Dalam setiap sikap dan tindakan masih ditegaskannya, kita harus selalu dalam koridor aturan dan disiplin karena itu menjadi cermin satuan. Melaksanakan segala aturan dan menghindari setiap pelanggaran.

BACA JUGA :   Maju Pilwakot, Riza Mirhadi Janji Bebaskan PBB, Biaya Pendidikan dan Kesehatan

Pada kesempatan itu, Kasdim juga mengajak seluruh prajurit agar terus mengasah dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan dengan terus melaksanakan latihan untuk menunjang setiap tugas pokok dalam menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA :   Pendaftaran Sepakbola Usia 14 Tahun Meriahkan HUT Kecamatan Tabona Dibuka

“Jadikan minggu militer ini sebagai ajang penyegaran kemampuan dasar-dasar kemiliteran agar kemampuan yang sudah kita miliki terus terasah dan tidak luntur,” pungkasnya. (rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: