Nasional

Resmi Jabat Kapolres Sragen, AKBP Raphael Sandhy : Berikan Pelayanan Terbaik Buat Masyarakat

SRAGEN | MIMBARRAKYAT.ID – AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo bertekad untuk tetap menjaga Kamtibmas yang selama ini kondusif di Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Selain itu, mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan ini juga akan tetap melakukan pemberantasan Miras, judi dan Narkoba yang juga akan menjadi prioritas untuk menekan angka kejahatan. “Kita akan terus menjaga Kamtibmas yang selama ini sudah cukup kondusif di wilayah hukum Polres Sragen. Mohon doanya agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Raphael Sandhy Priambodo seusai dilantik sebagai sebagai Kapolres Sragen menggantikan AKBP Yimmy Kurniawan di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Selasa (14/01/2020).

BACA JUGA :   Maju di Pilkada 2020, Bupati Taliabu Incumbent Ambil Formulir Ke Nasdem

Dalam Serahterima jabatan (Sertijab) Kapolres Sragen yang dipimpin oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel tersebut juga melakukan proses Sertijab kepada beberapa Pejabat Utama Polda Jateng dan Kapolres jajaran, di antaranya Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Jateng yang kini dijabat oleh Kombes Pol Gustav Leo yang menggantikan Kombes Pol Ir. Mohammad Zari. Lalu jabatan Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Jateng dipercayakan kepada Kombes Pol Subandriya yang menggantikan Kombes Pol Rudi Antariksawan.

BACA JUGA :   IAC : Pengobatan ARV di Indonesia Terburuk di Dunia

Selain Dirlantas dan Karolog, diserahterimakan juga jabatan Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Jateng yang saat ini dijabat Kombes Pol K Yani Sudarto menggantikan Kombes Wachyono.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel berpesan agar seluruh pejabat baru terkhusus para Kapolres, agar dapat menjaga agenda besar pemerintah, dalam menciptakan lapangan pekerjaan, serta membantu dalam menjaga iklim investasi di wilayah Polda Jateng. (Sarwo/rill)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: