Nasional

Program BSPS, Rumah Janda 77 Tahun Ini “Disulap” Jadi Layak Huni

MISEL | MIMBARRAKYAT.ID – Betapa bahagianya perasaan janda berusia 77 tahun ini.

Pasalnya, berkat adanya program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas PERKIMTAN tersebut telah membuat dirinya bakal bisa dapat memiliki rumah yang layak huni.

“Terimakasih ya Pak Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Hukum Tua Desa Tawaang Timur, Pak Yahya J Tampi yang telah membantu saya untuk memiliki rumah yang layak huni ini, “ucap Stien Bulandala yang tinggal di Desa Tawaang Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Misel), Provinsi Sulut saat ditemui awak media ini.

Dengan rasa terharu, janda tua ini juga menyampaikan kalau dirinya tidak akan pernah mampu untuk dapat memiliki rumah sebaik sekarang ini.

Advertisement

Sementara itu, Hukum Tua Desa Tawaang Timur, Yahya J Tampi saat dikonfirmasi via seluler mengatakan kalau program BSPS ini, selain Stien Bulandala juga bakal akan dinikmati oleh 25 keluarga lainnya.

“Yang mendapatkan program ini
telah melewati prosedur/mekanisme yang berlaku. Kita berharap kepada keluarga menerima bantuan ini agar dapa memanfaatkannya semaksimal mungkin. Mungkin awal Bulan November 2020 ini semuanya akan rampung dan mungkin pun akan ada lagi program kelanjutan lainnya, “terangnya. (Arsen)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button