Nasional

Pengerusakan APK AMR, Sahabat Aliong Mus : Itu Perbuatan Jahiliyah

TALIABU | MIMBARRAKYAT.ID – Koordinator Sahabat Aliong Mus, Riswan menyatakan pengerusakan Alat Peraga Kampanye (APK) Pasangan calon (Paslon) Aliong Mus – Ramli, disinyalir sebagai bentuk ketakutan terhadap kekuatan pertahanan bapak pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut) tersebut.

Riswan pada saat ditanya via whatsappnya, Selasa (27/10/2020) siang tadi juga menjelaskan bahwa yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab tersebut, telah memperlihatkan bahwa ada rasa ketakutan besar yang sangat luar bisa terhadap pasangan AMR.

“Masa, baliho harus dirusak?. Itu pertanda apa. Itu kerena terlalu ketakutan dengan kekuatan pertahanan, Aku Milik Rakyat AMR !, “kata Riswan. Ditanyakan tentang sikap Sahabat Aliong Mus, Riswan menambahkan bahwa kejadian pengerusakan tersebut harus ditanggapi dengan bijaksana saja dan kita tetap harus memaafkan segala bentuk kedzholiman, walaupun itu adalah perbuatan jahiliyah.

Advertisement

“Saya pikir Pak Aliong Mus itu adalah orang baik, Pak Aliong itu selalu dihujat. Bahkan dihina di media sosial, tetapi coba kalian lihat, ada pembalasannya?.Tidak ada kan. Karena Pak Aliong itu paham yang namanya demokrasi, selagi masih dalam koridor, “cetus Riswan.

Di lain sisi, Riswan menegaskan bahwa apa yang dilakukan oleh orang yang tidak di kenal (OTK) itu, merupakan perbuatan tidak baik, tapi kami harus menerima dengan lapang dada. Sebagai bentuk ketakutan orang terhadap kekuatan pertahanan, pasangan AMR.

“Kalian bisa menilai bagaimana presentasi kekuatan Pak Aliong Mus, itu merupakan salahsatu sebab, sehingga pihak lawan sudah frustasi dengan kondisi, segala cara mereka lakukan termasuk merusak APK dan inikan, cara-cara jahiliya, “ungkap Riswan. (Bumay)

Advertisement
Back to top button