Nasional

Pemprov Malut Bagikan 2 Ribu Masker Ke Pelaku UMKM di Taliabu

TALIABU | MIMBARRAKYAT.ID – Dinas Koperasi dan UKM Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara (Malut) membagikan 2 ribu masker kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang berada di Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Malut, Senin (07/09/2020).

Sebelumnya, pembagian masker oleh Pemprov Malut ini juga telah disalurkan kepada masyarakat yang berada di 9  Kabupaten/kota di wilayah Maluku Utara.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pemerintah Provinsi (Pemprov) Malut, Zaharia SSPT saat dikonfirmasi via whatsappnya menjelaskan pembagian masker ke Pulau Taliabu adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), dalam menghadapi new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) selama berada di masa pandemi Covid -19 ini.

Advertisement

“Semua Kabupaten/kota dapat bantuan masker dari pemerintah provinsi termasuk Taliabu, dan saat ini kita bagikan 2 ribu lembar masker kepada para pelaku UMKM di sini dalam rangka adaptasi kebiasaan baru atau new normal, agar semua pelaku usaha merasa nyaman bekerja di luar rumah, “ucapnya. (Bumay)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button