Nasional

Paslon AMR Yakin Kembali Menang di Pilkada Taliabu

TALIABU | MIMBARRAKYAT.ID – Pasangan calon (Paslon) Bupati Kepulauan Taliabu, Aliong Mus dan Calon Wakil Bupati, Ramli yakin akan kembali dapat memenangkan pertarungan pemilihan kepala daerah di kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut) tahun 2020 ini.

Keyakinan itu muncul setelah melalui kampanye yang dilaksanakan di beberapa titik oleh Paslon AMR tersebut. Bahkan, Aliong Mus yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Taliabu, Selasa (13/10/2020) lalu ini pun merasa yakin kalau 100 persen masyarakat di zona Utara (Zona II) akan memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua tersebut.

Advertisement


“Kita sudah bisa melihat bagaimana gebrakan masyarakat Taliabu Utara, Lede, Talbar Laut dan Taliabu Timur yang datang untuk menyaksikan kampanye dan menyuarakan dukungannya ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati AMR, “kata Aliong Mus.

Maka dari itu, sekali lagi dirinya menegaskan bahwa AMR sangat meyakini meraih 100 persen, dan menganggap Paslon AMR telah melawan kotak kosong, “tegasnya dengan nada keoptimisan. (Bumay).

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button