Nasional

Lantik Pengurus Ranting dan Anak Ranting, Ketua DPC PDIP Pulau Taliabu : Sebagai Penyambung Aspirasi Masyarakat

TALIABU | MIMBARRAKYAT.ID –
Ketua DPC PDIP Kabupaten Pulau Taliabu, Srisusiana Dewi Sopamena melantik para Pengurus Ranting dan Anak Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tingkat desa dan dusun yang ada di Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), Rabu (19/02/2020) malam.

Adapun Pengurus Ranting dan anak Ranting PDI Perjuangan yang dilantik yakni Desa Gela, Desa London, Desa Mintun, Desa Dege, Desa Hai. Ketua DPC PDI Perjuangan, Srisusiana Dewi Sopamena dalam kata sambutannya menyampaikan kalau dirinya melihat semangat-semangat anak ranting moncong putih, semangat-semangat PDI Perjuangan itu sudah mulai terlihat.

“Hari ini saya beritahu kepada saudara-saudaraku semua sudah mau hadir sebagai Pengurus Ranting, kenapa harus ada pengurus ranting di tiap-tiap desa bahkan anak ranting di tiap-tiap dusun. Hari ini ketika dilantik, bapak/ibu sudah harus menyadari tugas dan tanggungjawab, pengurus ranting yang ada dan sudah dilantik pada malam ini bukan pengurus yang dilantik hanya karena mau Pilkada. Tolong diingat, karena pengurus yang dilantik pada malam hari ini adalah pengurus yang akan bertugas dan bertanggungjawab terhadap PDI Perjuangan selama periode di tahun 2019-2024, ” katanya.

BACA JUGA :   Kata BPBD Ada 49 Titik Panas Terdeteksi di Wilayah Kalimantan Tengah

Tetapi tugas kita yang utama adalah masih dikatakannya, bagaimana menjadi kader-kader partai dan pengurus-pengurus ranting yang ada di desa-desa sebagai penyambung aspirasi daripada masyarakat, sesuai dengan semboyan atau panggilan dari PDI Perjuangan, dan PDI Perjuangan selalu hadir untuk kaum yang lemah, untuk orang-orang yang tidak bisa berteriak ketika merasa ada ketidakadilan di situlah kita hadir.

BACA JUGA :   Polda Maluku Utara Dinilai Lambat Tuntaskan Kasus Pemotongan Dana Desa

Kepengurusan yang ada di desa-desa, bahkan anak-anak dusun sekalipun itu sama saja dengan pengurus yang ada di Kabupaten, Provinsi maupun di Pusat, janganlah pernah berpikir bahwa apa yang kita dapat dari partai. Akan tetapi tanamkan dalam diri dalam hati nurani, apa yang bisa dibuat ketika kita hadir sebagai pengurus Ranting dari Partai PDI Perjuangan.

BACA JUGA :   Dihadapan Ratusan Massa Pendukungnya, Bakal Calon Bupati Halsel MSA Sampaikan Amanat Rakyat di Lapangan Merdeka

“Dengan semangat juang Bapak Proklamator kita, Soekarno walaupun beliau sudah meninggalkan kita sangat lama tetapi semangat juang, semangat menolong kaum lemah itu harus ada sampai hari ini, bahkan dan seterusnya, “ucapnya sembari mengajak agar bisa bersama-sama membawa sebuah perubahan untuk negeri yang tercinta ini.

“Bila Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak dan terpilih sebagai Bupati Pulau Taliabu di periode 2020-2024. Saya kelak akan menjadi bupati seluruh masyarakat Taliabu dan bukan untuk sekelompok orang saja,” tegasnya. (Bumay)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: