Nasional

Kondisi Pasar 54 Amurang Amburadul, Begini Harapan Pedagangnya

MISEL | MIMBARRAKYAT.ID – Sejumlah pedagang yang berada di Pasar 54 Amurang mengeluhkan dengan kondisi pasar yang terkesan amburadul.

Keamburadulan pasar tradisional kebanggaan masyarakat Minahasa Selatan ( Misel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itupun dapat dilihat dari buruknya drainase dan sanitasi lingkungannya.

Untuk itu, mereka pun meminta Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan ( Misel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar segera memperbaiki kondisi pasar yang merupakan penyumbang PAD tersebut.

“Saya sudah 7 tahun jualan di sini, tapi hingga saat ini belum ada perbaikan tentang sistem drainase dan sanitasi lingkungan yang baik. Saya berharap dinas terkait agar memperhatikan aspirasi kami ini demi kesehatan, apa lagi saat ini sudah mendekati musim penghujan, “ucap salahsatu pedagang saat ditemui awak media ini, Sabtu (19/09/2020).

Advertisement

Dengan kondisinya yang seperti saat ini, para pedagang pun merasa khawatir akan dapat mempengaruhi penghasilan penjualannya.

“Kalau pasarnya amburadul dan jorok, pembeli akan malas datang ke pasar ini, sehingga dagangan kami pun bisa tidak laku, “katanya. (arsen)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button