Nasional

Komunitas Penulis Kota Medan Dukung Abah Bahar Jadi Balon Walikota Medan

MEDAN | MIMBAR RAKYAT.ID – Dukungan buat Baharuddin Saputra, SH agar maju sebagai kandidat di Pilkada Kota Medan 2020 nanti terus mengalir. Kali ini dukungan datangnya dari Komunitas Penulis Kota Medan (KPM ).

” Abah Bahar kami kenal sebagai penulis sudah sejak tahun 80-an, karyanya berupa Cerpen, Cerbung , Puisi, artikel budaya yang dimuat dalam beberapa media terbitan di Kota Medan,” terang Ketua KPM, Tania Depari, Sabtu (20/7/2019).

BACA JUGA :   DPRK Aceh Barat Belajar Tata Kelola Pemerintahan dengan Pemko Medan

Pribadi Baharuddin Saputra menurut Tania yang akrab disapa Abah Bahar ini sangat rendah hati, dermawan dan selalu tenang melaksanakan tugasnya. Tahun 80-an ia dipercaya sebagai Bendahara Penulis Muda Sumatera Utara yang di gagas oleh Mihar Harahap dan Choking Susilo Sakeh.

Ketekunanan Abah Bahar dalam dunia kepramukaan, Seni budaya, film, dan kehumasan sudah sangat teruji, tak heran bila ia mudah dekat dan dikenal sejumlah pejabat sipil dan Kepolisian di kota Medan dan Polda Sumut.

Advertisement
BACA JUGA :   'Kepung' PLN Rayon Bobong, Pemuda Lede Minta Sang Kepala Dicopot

Kepercayaan Gubernur Sumut melantiknya sebagai Ketua Dewan Kesenian Sumatera Utara ( DKSU) adalah bukti pengakuan Pemerintah bahwa Abah Bahar adalah orang baik dan multi talenta bahkan pantas menjadi walikota Medan.

“Sangat berkesan bila ketemu dan berbincang dengan Abah Bahar, menarik pendapatnya bahwa Medan harus ditata lebih artistik dan modern dengan pedoman dasar warganya memiliki pandangan positif dan berpikir indah”, ujar Tania.

BACA JUGA :   Akhyar : Bansos Tahap II Ini Harus Lebih Tepat Sasaran

KPM akan memberi dukungan penuh untuk Abah Bahar maju sebagai Calon Walikota Medan pada Pilkada tahun 2020. Tentunya sesuai keberadaan KPM yang memiliki anggota para penulis handal berbagai bidang dan sisi kehidupan masyarakat. ( Srw).

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: