Nasional

Dirapid test, 114 Karyawan PT MSP di Jelitik Ini Non-Reaktif

BANGKA | MIMBARRAKYAT.ID –
Setelah dilakukan rapid test, sebanyak 114 karyawan PT Mitra Sania Prima (MSP) yang berada di Jelitik, Kecamatan Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Provinsi Babel dinyatakan non reaktif.

“Dari hasil rapid test gratis yang dilakukan Dinkes Bangka, ke 114 karyawan PT MSP dinyatakan non reaktif, “terang Juru Bicara (Jubir) Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Pemkab Bangka, Boy Yandra saat ditanya Mimbarrakyat.id via whatsApp, Selasa (25/08/2020).

Sementara itu masih diterangkannya, Rabu (26/08/2020) semua sisa pekerjanya akan kembali dirapid test yang dilaksanakan di Mapur, Kecamatan Riau Silip, Pemkab Bangka, Provinsi Babel.

“Untuk wilayah Kemingking juga akan diperiksa di Mapur dengan jumlah 17 orang, “terang Boy Yandra sembari menambahkan untuk pembiayaan semua ditanggung oleh perusahaan.

Sedangkan untuk jumlah tenaga pelaksananya, Dinkes Kabupaten Bangka yang bekerjasama dengan Puskesmas Kenanga dan BPBD mencapai 307 orang.

“Yang jelas PT MSP ini sudah peduli dengan semua karyawan yang ada di perusahaan itu dan ikut membantu memutuskan mata rantai Covid 19, “tegasnya seraya berharap kepada para perusahaan- perusahaan lain untuk bisa bekerjasama ikut membantu memutuskan mata rantai Covid 19, terutama di lingkungan perusahaan itu sendiri. (sermon)

 

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button