Nasional

Dilaporkan ke Polisi, Abd Razak Minta Maaf kepada Bupati Pulau Taliabu

TALIABU | MIMBARRAKYAT.ID – Dilaporkan ke Unit Reskrim Polsek Taliabu Barat atas dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus, Abd. Rajak meminta maaf kepada Bupati.

Abdul Rajak yang juga Wartawan News_KPK Biro Kabupaten Pulau Taliabu melalui konferensi pers, Selasa (4/2/2020) mengatakan, masalah laporan Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pulau Taliabu Gafaruddin ke Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Taliabu Barat beberapa waktu lalu, ditenggarai atas komentarnya pada Group WhatsApp Corong Informasi yang diduga mencemarkan nama baik Bupati Pulau Taliabu.

BACA JUGA :   Cegah Wabah Covid-19, Bupati Taliabu Kunjungi PT ADT

“Secara pribadi melalui media ini saya minta maaf jika pernyataan tersebut menyinggung, baik secara pribadi Bapak Bupati Aliong Mus maupun menimbulkan ketersinggungan Bapak Bupati selaku pejabat,” ujarnya.

BACA JUGA :   Ribuan Warga Desa Tabona Sambut Hangat Resesnya Muhaimin Syarif ke Desa Mereka

Razak mengakui, komentarnya di Group Corong Informasi pada 23 Januari 2020, terkait respon masalah polemik rencana penutupan tempat hiburan malam di wilayah Kota Bobong. Di mana, dirinya mengeluarkan kata-kata yang dapat menyinggung pribadi Bupati Pulau Taliabu.

BACA JUGA :   Kondisinya Rusak dan Kumuh, Warga Kembali Pertanyakan Anggaran Rehab Kantor Desa Belo

Terkait masalah ini, dirinya berjanji untuk tidak mengulanginya lagi komentar apapun yang dapat menimbulkan ketersinggungan terutama terhadap Bupati Pulau Taliabu.

“Sekali lagi saya minta maaf jika ada kata-kata yang dapat menyinggung perasaan bapak bupati pulau Taliabu,” tutup Rajak. (Bumay).

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: