Nasional

Baru 3 Bulan Dinikmati, Aspal Jalan di Taliabu Utara kembali Rusak

TALIABU | MIMBARRAKYAT.ID – Pengerjaan jalan aspal di Desa London menuju Desa Hai, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, kembali rusak.

Amatan awak media ini, Selasa (25/2/2020), pengerjaan jalan yang dikerjakan pada Desember 2019 lalu, saat ini sudah kembali rusak dalam waktu 3 bulan. Hal ini membuat masyarakat Taliabu Utara angkat bicara.

BACA JUGA :   Astra Serahkan Bantuan Tahap Keempat Rp25 Miliar untuk Terdampak COVID 19

Salah seorang warga Taliabu Utara, yang enggan namanya disebut kepada media ini mengatakan, pekerjaan jalan aspal ini sudah selesai pada tahun 2019 lalu.

“Padahal baru saja dinikmati masyarakat Taliabu Utara terhitung 3 bulan,” katanya.

Dia juga menjelaskan, kerusakan jalan aspal ini bukan hanya di 1 titik saja, tetapi masih ada 2 titik lagi yang rusak.

BACA JUGA :   Lembaga Advokasi Rakyat Aceh Minta Revisi Qanun Lambang dan Bendera Aceh

“Kami juga sangat mengherankan jalan yang baru selesai diaspal, kok bisa dalam waktu 3 bulan bisa rusak seperti ini,” ketusnya.

Untuk itu, dirinya juga berharap kepada PU-PR segera memerintahkan pihak perusahaan yang menangani pekerjaan jalan aspal ini, agar segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

BACA JUGA :   Mendagri : Diperlukan SDM Unggul Untuk Hadapi Bonus Demografi

“Karena kami juga tahu bahwa angaran pemeliharaannya itu ada, dan jalan ini bisa membahayakan bagi masyarakat yang mengendarai motor/mobil, karena jalan yang rusak posisinya tepat di tikungan jalan,” bebernya. (Bumay/Red)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: