NasionalPolhukam

Aniaya Istri, Oknum Perwira Polri Ini Cuma Divonis 1 Bulan Penjara

BANGKA | MIMBARRAKYAT.ID –
Majelis hakim Pengadilan Negeri Pangkalpinang akhirnya menjatuhkan vonis 1 bulan sanksi pidana kurungan penjara terhadap terdakwa, AKP Fere Hidayat dalam perkara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Marlin Aprilinda.

Sidang yang digelar Pengadilan Negeri setempat, Rabu (02/09/2020) itupun diketuai oleh Majelis Hakim, Rendra YD Putra SH dan dua orang hakim anggota, Iwan Gunawan SH dan Dede Agus Kurniawan SH.

BACA JUGA :   Pembangunan Jalan Tani Desa London Diresmikan, Kades London : Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Maju

Sementara pengacara korban (Marlin Aprilinda), Feriyawansyah SH menilai kalau putusan majelis hakim tersebut sudah tepat, lantaran hal itu telah dibuktikan dalam putusan.

“Apapun bentuknya, hal itu sudah menunjukan bukti bersalah perbuatannya AKP Fere Hidayat, “kata Feriywansyah kepada reporter media ini, Rabu (02/09/2020). Alasannya putusan majelis hakim tersebut justru menurutnya sebagai dasar dalam upaya menindaklanjuti hak pembelaan terhadap kliennya, Marlin Aprilinda.

Advertisement
BACA JUGA :   Berikan Bantuan Ke Masjid dan Pesantren, Kapolsek Percut Seituan : Mohon Doanya Agar Bisa Menjaga Kamtibmas

“Kami sebagai kuasa hukum korban sangat berharap akan kejujuran, integritas dan menjaga martabat penegak hukum,” ungkapnya.

Sebaliknya ditegaskan Feriyawansyah, pihaknya sangatlah berharap dan mendambakan sosok penegak hukum yang memang mempertimbangkan rasa keadilan.

BACA JUGA :   Kasatlantas Polrestabes Medan : Animo Masyarakat Cukup Tinggi Ikuti Simon Mapan

“Kami membutuhkan penegak hukum yang punya karakter lembut yang mempertimbangkan rasa keadilan dengan hati nurani, serta rasa keadilan agar ke depan penegakan hukum kita lebih baik lagi,” singgungnya. (sermon)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close