Nasional

Anggaran Pemuda Desa Gela Dipertanyakan, Ketua Pemuda Desa Gela : Keperluan Kami Belum Direalisasikan

TALIABU | MIMBARRAKYAT.ID –
Ketua Pemuda Desa Gela, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), Abd Ramin sangat kecewa dengan rasa ketidakpedulian Kepala Desa Gela, Ibrahim Saerun terhadap para pemuda yang ada di desa tersebut.

Pasalnya, permintaan pemuda desa untuk pembelian kostum olahraga putra/putri, bola kaki dan bola volly dengan menggunakan anggaran pemuda desa hinggga sampai saat inipun belum juga terealisasikan.

BACA JUGA :   Kejar Target, tak Ada Libur Bagi Satgas TMMD Surakarta

“Sewaktu Musyawarah desa (Musdes) di tahun 2018 lalu, kami sudah membuat kesepakatan kalau anggaran pemuda akan diserahkan langsung ke Ketua dan Bendahara. Selain itu, kami juga telah menyampaikan permintaan untuk pembelian kostum olahraga putra/putri masing-masing 1 set, bola kaki dan bola volly. Akan tetapi sampai saat inipun belum ada teralisasikan, “kata Ketua Pemuda Desa Gela, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), Abd Ramin saat diwawancarai MIMBARRAKYAT.ID Korwil Malut, Kamis (20/02/2020) malam.

BACA JUGA :   Alasan Koordinasi, DPRD Halsel Diduga Kembali Plesiran Ke Jakarta

Kemudian masih dikatakan Ramin, di tahun 2019 lalu, para pemuda desa juga sudah pernah membuat kesepakatan dan meminta pembelian ram-ram (Jaring-jaring) untuk membuat pagar keliling lapangan Volly. Namun sayangnya hingga sampai saat ini kepada desa itupun tak kunjung membelikannya.

BACA JUGA :   Panglima TNI dan Kapolri Berikan Arahan Khusus Kepada Komandan Satuan TNI/ Polri se-Papua

“Jadi wajar saja kalau kami mempertanyakan Anggaran Pemuda Desa Gela selama tahun 2018-2019 senilai Rp 21.400.000 itukan?, “katanya dengan nada kesal. Sementara itu, Kepala Desa Gela, Ibrahim Saerun saat konfirmasi via seluler sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan (Bumay)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: