DaerahKesehatanPolhukamUmum

Yonif 122/Tombak Sakti Bagikan Masker Ke Masyarakat 

SIMALUNGUN | MIMBARRAKYAT.ID – Yonif 122/Tombak Sakti melakukan kegiatan pembagian masker pada masyarakat, Senin (14/09/2010) sekira pukul 08.00 WIB.

Personel Yonif 122/Tombak Sakti turun kejalan memberhentikan para pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak mengunakan masker tepatnya di depan Mako Yonif 122/tombak sakti.

BACA JUGA :   Wabup Palas Ahmad Zarnawi : Gerakan Pramuka Wadah Pembentukan Karakter Anak Bangsa

Danyonif 122/Tombak Sakti, Raden Henra Sukmadjidibrata ketika ditanya di sela-sela kegiatan mengatakan pelaksanaan pendisiplinan Covid-19 harus dilakukan untuk menyadarkan masyarakat bahaya Covid-19. Maka kita harus patuhi aturan Protokol kesehatan.

Advertisement
BACA JUGA :   DPRD Minta Kadis PMD Palas Laksanakan Surat Edaran Kemendes PDTT

“Kami berharap dengan tatap muka langsung antara prajurit terhadap masyarakat, bisa terjalin komunikasi yang mampu menyadarkan masyarakat untuk memakai Masker. Kami juga mengimbau agar masyarakat disiplin ikuti aturan protokol kesehatan, “jelasnya.

BACA JUGA :   1227 Napi di Lapas Kelas II A Binjai Ini Dapat Remisi HUT RI, Walikota Binjai : Mulailah Hidup Baru

Pantauan reporter di lokasi, pembagian masker dibagi menjadi 2 tim, dipimpin oleh Danki Senapan A, Kapten Inf Marasi G. Sinag. Kegiatan yang cukup harmonis tersebut terlihat berjalan dengan lancar. (rus)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close