KesehatanOlahragaPolhukamUmum

Senam Aerobik Bersama, Kapolsek Medan Helvetia : Biar Sehat dan Cegah Tertular Covid-19

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Personel Polsek Medan Helvetia dengan serius melakukan olahraga rutin dengan cara mengikuti Senam Aerobik bersama, yang digelar di lapangan apel kantor polisi tersebut, Sabtu (31/10/2020) pagi tadi.

Olahraga bersama yang dipimpinan Waka Polsek Medan Helvetia, AKP Dedi Kurniawan SH ini, tidak lain hanyalah untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh personel yang bertugas di Polsek Medan Helvetia.

“Kegiatan olahraga pagi ini rutin kami laksanakan demi menjaga imun dan kebugaran kami di tengah masih merebskny wabahnya pandemi Covid-19. Seperti kata pepatah, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Kalau tubuh dan jiwa sehat, tentu dalam bekerja anggota Polsek Medan Helvetia akan lebih ulet dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya, “kata Waka Polsek Medan Helvetia, AKP Dedi Kurniawan saat ditanya wartawan.

Advertisement

Kegiatan olahraga bersama ini sambungnya lagi, dilaksanakan begitu pentingnya. Di mana kami dituntut harus tetap prima dan energik di dalam melaksanakan tugas. Apalagi saat ini sudah dilaksanakannya tahapan – tahapan Pilkada tahun 2020, “ucap AKP Dedi.

Sementara itu secara terpisah, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK saat ditanya wartawan mengatakan dengan diadakannya olahraga bersama di setiap hari Sabtunya, diharapkan anggota benar – benar melaksanakannya. Mengingat pentingnya olahraga bagi kesehatan kita, setelah menjalankan rutinitas pekerjaan yang padat dan termasuk mencegah tertularnya Virus Corona, “ujar Kapolsek. (Sarwo)

Advertisement
Back to top button