DaerahKesehatanPolhukam

Razia di 3 Lokasi, Ratusan Warga Ini Terjaring tak Pakai Masker

SIMALUNGUN | MIMBARRAKYAT.ID – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Bandar melakukan razia warga tidak memakai masker di Perdagangan Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Hasilnya, sebanyak 180 orang warga terjaring akibat tidak menggunakan masker, Selasa (15/09/2020). Petugas razia yang terdiri dari personel Polsek Perdagangan, personel Koramil 06 Perdagangan dan perangkat pemerintah Kecamatan Bandar, terlihat menegur dan memberi hukuman bagi warga, baik itu pejalan kaki, pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker.

BACA JUGA :   Tim Pegasus Polsek Medan Baru Tangkap 2 Pengungsi Asal Myanmar, Ini Kasusnya

Agus salahsatu warga Perdagangan mengatakan sangat mendukung kegiatan razia masker tersebut, karena sangat baik untuk mencegah penyebaran Covid -19. “Bagus dilakukan razia masker, sebab kita harus patuh pada protokoler kesehatan, “jelasnya.

BACA JUGA :   Jaga Kenetralitasan Polri, Waka Polrestabes Medan : Hindari Poto Dengan Paslon

Sementara itu, Camat Bandar Amon Charles Sitorus ketika ditemui di Jalan Sisingamangaraja, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumut mengatakan kalau razia masker dilakukan di tiga tempat yakni di Jalan Sisingamangaraja, Sudirman dan Masjid, bagi warga yang terkena razia masker dihukum menyapu jalan dan push up, “ucapnya. (rus)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close