KesehatanPolhukamUmum

Putuskan Penyebaran Covid-19, Brimobdasu Semprot Cairan Disinfektan di Mako Polsek Medan Baru

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID –
Tim Gegana Brimobdasu melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke Mako Polsek Medan Baru, Jumat ( 28/08/2020).

Sebelum melakukan penyemprotan guna memutuskan penularan Covid-19, setibanya di Mako Polsek Medan Baru, personel Brimobdasu inipun langsung melaksanakan apel guna mendapat arahan dari Waka Polsek Medan Baru, AKP Parulian Lubis SH.

“Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di area halaman Mako Polsek Medan Baru, Kemudian lanjut di ruangan unit kerja Intelkam, Sabhara, Unit Lantas, SPKT, Kasium dan ruangan sel tahanan. Lanjut ruangan pertemuan Binmas, barang bukti serta ruangan atas Unit Reskrim,” ujar Waka Polsek Medan Baru, AKP Parulian Lubis SH saat ditanya wartawan.

Advertisement

Dijelaskannya bahwa penyemprotan yang dilakukan personil Brimobdasu guna memutus penularan Covid-19, mengingat kunjungan masyarakat ke Polsek Medan Baru dalam barbagai urusan relatif banyak.

Sehingga perlu melakukan tindakan tindakan pencegahan dan penangkalan berjangkitnya Covid-19. “Kami Polsek Medan Baru mengucapkan terimakasih kepada personel Brimobdasu yang telah melakukan penyemprotan di kantor kami. Semoga penularan Covid-19 cepat berlalu dan kita semua dalam keadaan sehat, “ucap AKP Parulian Lubis. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button