KesehatanPolhukamUmum

Pakai Kertas Karton, Polsek Medan Helvetia Imbau Pengguna Jalan Patuhi Protokol Kesehatan

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID –
Personel Unit Lantas Polsek Medan Helvetia mengimbau para pengguna jalan raya yang melintas di depan Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020 Jalan Sei Sekambing C-II simpang Jalan Asrama, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) untuk  selalu tetap mengikuti protokol kesehatan, Kamis (28/05/2020).

Imbauan yang dilakukan dengan cara menggunakan kertas karton bertuliskan “Kami Sayang Anda, Pakai Masker Bila Keluar Rumah. Kami Peduli Anda, Cuci Tangan Pakai Sabun dan Kami Sayang Anda, Jaga Jarak dan Hindari Keramaian ” tersebut yang dipimpin oleh Ps Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia, Ipda Sutrisna ini agar masyarakat tidak terjangkit sekaligus memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Secara terpisah, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamaean Hutahaean mengatakan imbauan ini setiap hari dilakukan oleh anggota Unit Lantas Polsek Medan Helvetia yang bertugas di lapangan. Dengan harapan masyarakat akan dapat mengikuti anjuran pemerintah yang kami sampaikan terkait pandemi Covid -19 yang saat ini masih mewabah.

“Kita coba memberikan imbaun dengan hal yang menarik, unik dan kreatif, agar masyarakat memperhatikan isi imbauan yang kami berikan. Kami sebelumnya juga sudah memberikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat dengan pengeras suara yang ada di mobil dinas patroli. Kami tidak akan bosan – bosannya dan akan tetap berupaya berbuat sebaik mungkin terhadap masyarakat, karena kami ini milik masyarakat, bekerjalah dengan hati dan ikhlas, “ucapnya. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button