KesehatanPolhukamUmum

Muspika Hamparan Perak Bubarkan Kerumunan Massa Berasmara Subuhan di Klambir V Kebun

HAMPARANPERAK | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora SH bersama dengan Muspika Kecamatan Hamparan Perak membubarkan kerumunan muda-mudi yang sedang melakukan Asmara Subuh di seputaran Jalan Klambir V Kebun dan di sepanjang jalan protokol Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (10/05/2020).

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora SH mengatakan patroli Asmara Subuh ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara mencegah terjadinya kerumunan massa, aksi balap liar dan mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

“Kita bubarkan kegiatan muda-mudi yang melaksanakan Asmara Subuh ini sembari  menyampaikan imbauan agar tidak menciptakan kerumunan massa dan juga upaya pencegahan penularan Virus Corona di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan ini, “ucap  Edward Simamora.

Dalam penegasannya, pelaksanaan Patroli Asmara Subuh akan terus dilaksanakan setiap hari dengan waktu pelaksanaan patroli setelah makan sahur atau Sholat Subuh. Ke depan patroli ini masih dikatakannya akan terus dilakukan, agar tidak ada lagi kerumunan massa. Sehingga dapat mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan. (Irwan pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Check Also
Close
Back to top button