DaerahKesehatanOlahragaPolhukam

Luar Biasa ! Kapolres Palas Ini Gowes Sehat Sejauh 38 KM

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID –
Dalam rangkaian kegiatan Gowes Sehat, Polres Padanglawas (Palas) ikut serta dalam acara Gowes Sehat bersama TNI-Polri, Sabtu (11/07/2020).

Acara yang digagas oleh Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) ini diikuti oleh para PJU Polres Tapsel dan Kapolres jajaran Polres Tabagsel, Danyon Brimob Kompi C Sipirok , Dandim 0212/Tapsel dan Danyonif 123 /Rajawali. Gowes Sehat sepanjang 38 KM ini dimulai dari Mapolresta Padangsidempuan menuju Aek Sijornih dengan rute melintasi Benteng Huraba dan berakhir di Aek Sijornih.

BACA JUGA :   Penulis Togel Ditahan Reskrim Bilah Hilir

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK yang ikut dalam acara Gowes Sehat ini  kepada Mimbarrakyat.idmengatakan kegiatan ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menjaga sinergitas dan soliditas TNI/Polri.

“Hari ini kami bersama- sama dengan jajaran TNI, baik dari jajaran Kodim 0212/Tapsel, Polres Tapsel, Polres Madina, Polres Padangsidempuan, Danyonif 123/Rajawali, Danyon Brimob Kompi C Sipirok serta yang lainnya melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menjalin solidaritas dan sinergitas antara TNI dengan Polri dalam rangka menghadapi tugas ke depannya.

Advertisement
BACA JUGA :   Tembak Kaki Bandit Jalanan, Warga Desa Ujung Batu : Kami Bangga Atas Kinerja Kapolsek Sosa dan Kapolres Palas

AKBP Jarot Yusviq Andito mengucapkan terimakasih kepada Polres Tapsel atas terselenggaranya Gowes Bareng yang bertujuan untuk menjaga sinergitas dan berharap ke depannya bisa rutin dilakukan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Kapolres Tapsel yang sudah mengundang kami untuk ikut acara Gowes Sehat ini. Untuk acara seperti ini tadi sudah saya sampaikan ke Pak Kapolres, dan diharapkan ke depannya untuk menjaga sinergitas TNI/Polri bisa dilakukan dalam satu bulan satu kali dan tidak hanya untuk bersepeda saja, bisa dengan olahraga-olahraga yang lainnya,” ucap AKBP Jarot. (Margo)

BACA JUGA :   Polsek Kualuh Hulu Amankan Prosesi Pemakaman Pasien PDP
Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: