KesehatanUmum

Jenguk Anggotanya yang Sakit, Kapolsek Medan Helvetia : Berikan Motivasi dan Wujud Rasa Kepedulian

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID –
Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamaean Hutahaean SH,SIK menjenguk personelnya, Bripka Rio Marpaung yang sedang sakit dan dirawat di Jalan Pagar Jati Parsauran, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (05/02/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Mapolsek Medan Helvetia ini turut didampingi beberapa perwira serta Ketua/Wakil Bhayangkari Ranting Polsek Medan Helvetia, Ny Ria Pardamaean Hutahaean, Ny Wati Karya Tarigan dan beberapa orang Ibu – ibu Bhayangkari Polsek Medan Helvetia.

BACA JUGA :   AKP Mhd Basyir Turut Hadiri Rangkaian Rapat Istimewa HUT ke 11 Labusel

Begitu tiba di lokasi rombongan Polsek Medan Helvetia ini langsung disambut oleh Ny Fani Rio Marpaung yang sedang menemani suaminya tersebut.

“Saya bersama Wakapolsek dan beberapa perwira serta Ibu – ibu Bhayangkari telah mengunjungi anggota kami yang sedang sakit. Kunjungan ini tidak lain hanyalah untuk memotivasi dan rasa peduli kami kepada anggota yang sedang sakit agar tetap semangat, “kata Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean saat ditanya wartawan.

BACA JUGA :   Kerjasama dengan Karang Taruna, Ditpolair Polda Sumut Tabur 10.000 Ekor Bibit Ikan Nila

Dalam kesempatan itu, mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan ini juga menyampaikan ucapan doanya agar Bripka Rio yang sedang sakit dalam menjalankan tugasnya tersebut agar cepat sembuh. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: