KesehatanUmum

Dilantik Sebagai Ketum Pakom Warta Polda Sumut, Johan : Komit Bermitra dengan Polri Jaga Kamtibmas

MEDAN | MIMBARRAKYAT – Kepengurusan Pakom Warta Polda Sumut Periode 2020-2021 secara resmi dilantik oleh Dewan Pelindungnya, AKBP Budiman Butar-butar SH MHum yang juga turut disaksikan Dewan Pembinanya, Lettu Irfan Yudha C dari Yon Armed Kilap Sumagan yang digelar di Restoran Montecarlo Jalan Thamrin, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (20/11/2020) kemarin malam.

Dalam sambutannya, AKBP Budiman Butar-butar SH MHum sebagai Dewan Pelindung dalam organisasi tersebut mengharapkan dengan dilantiknya Pakom Warta Polda Sumut Periode 2020-2021 yang diketuai oleh Johan, Ketua Harian, David Siddik SH, Sekretaris Harian, Hendry Wijaya SKom, Bendahara Harian, Riska Amelia Lubis yang dibantu oleh para pengurus lainnya tersebut, hendaknya bisa turut serta membantu tugas polisi dalam menjaga Kamtibmas.

 

“Melalui Handy Talky (HT) dan whatsApp, Pakom Warta Polda Sumut diharapkan bisa lebih membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas, “pungkasnya. Sementara itu Ketua Panitia Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Pakom Warta Polda Sumut, Hendra Tandian dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara pelantikan kepengurusan Pakom Warta Polda Sumut Periode 2020-2021 Periode 2020-2021 ini yang tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan air mengalir.

Advertisement

 

“Terimakasih atas kehadirannya, semoga kepengurusan yang dilantik dan dikukuhkan malam ini bisa dapat lebih mempererat kemitraan Pakom Warta Polda Sumut dengan Polri, “ucap Hendra.

Sementara itu, Johan yang baru dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Pakom Warta Polda Sumut dalam arahannya mengajak seluruh pengurus Pakom Warta Polda Sumut agar lebih mempererat tali silaturahmi dengan sesama. Bukan itu saja, dirinya juga akan komit dan selalu bermitra dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas. (Sarwo)

Advertisement
Back to top button