KesehatanPemerintahanPolhukamUmum

Dikabarkan Karyawannya Meninggal Dunia, Supermarket Brastagi : Itu Hoax

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Brastagi Supermarket yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) membantah soal adanya kabar mengenai adanya karyawan Brastagi Supermarket yang meninggal dunia akibat terjangkit Virus Corona.

“Informasi itu tidak benar, hoax” kata HRD Brastagi Supermarket Arlen Lubis saat ditanya wartawan di sela-sela pemeriksaan rapid test di Jalan Panci, Kota Medan, Provinsi Sumut, Selasa (19/05/2020).

BACA JUGA :   Plt Bupati : Mari Kita Bangun Kabupaten Labuhanbatu ini dengan Kebersamaan

Ia mengatakan sangat prihatin dengan adanya kabar hoax tersebut. Arlen meluruskan kalau karyawannya hanya ada satu orang yang positif Covid-19 yakni seorang wanita berinisial Y dan kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Advertisement
BACA JUGA :   Akhyar : Guru Besar USU Semakin Memberi Kontribusi Bagi Kota Medan

Terkait dengan penutupan Brastagi Supermarket, setelah ditemukannya 1 orang karyawan positif Covid-19, Arlen mengatakan pihaknya akan  berkoordinasi dengan instansi terkait. Senada juga disampaikan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Edwin Hasibuan yang mengatakan masih akan melihat hasil pada pemeriksaan rapid test hari ini.

BACA JUGA :   Input Dukungan Ke Silon, KPU Medan Imbau Paslon Perseorangan Segera Daftarkan Operator Komputernya

“Itu kita lihat hasil rapid test, kalau memang banyak paparan resiko penularan riskan, maka akan kita lakukan (penutupan),” tukasnya.(Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close