DaerahKesehatanPolhukamUmum

Cegah Penularan Covid -19, Polres Palas Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Polres Padang Lawas melaksanakan imbauan secara serentak agar warga mematuhi protokoler kesehatan selama situasi pandemi Covid 19.

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito melalui Kasat Binmas Iptu RS Nainggolan dan Kasat Sabhara, AKP Muhammad Husni Yusuf mengatakan, secara serentak seluruh jajaran Polres Palas memberikan imbauan ke masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan agar selalu menjaga jarak atau social distancing, menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan sabun, Jumat (21/8/2020).

 

“Tujuan sosialisasi ini untuk menyelamatkan masyarakat dan para penerus bangsa dari virus corona yang sangat berbahaya ini,” sebut Kasat Binmas saat sosial distancing di tengah masyarakat dan pemerintah desa di wilayah Kecamatan Hutaraja Tinggi sekitarnya.

Advertisement

 

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Palas mengimbau, agar para kepala desa dan perangkat desa selalu menjaga dan mengawasi kebersihan lingkungan desa, mewaspadai masyarakat yang datang dari luar Palas atau dari daerah Zona merah yang diduga terkena gejala-gejala Virus Corona.

 

“Kita berharap melalui imbauan ini masyarakat tetap menjaga jarak atau sosial Distancing serta menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih dan terus melakukan cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun serta menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” imbuhnya. (ISN)

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button