KesehatanPolhukamUmum

Antisipasi Penyebaran Covid -19, Halte di HM Joni Ini Disemprot Disinfektan

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Subden KBR Gegana, Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dalam untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Jumat (21/08/2020).

Sasaran penyemprotan cairan disinfektan kali ini bertempat di Halte Jalan HM Joni, Kota Medan, Provinsi Sumut. Di mana halte tersebut sering di pergunakan masyarakat untuk menunggu kendaraan umum.

BACA JUGA :   Patut Ditiru ! Semprot Disinfektan Ke Sekolah dan Rumah Ibadah, Alumni SMPN 12/14 : Semoga Covid-19 Ini Sirna

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi wartawan mengatakan kalau dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Polda Sumut terus melakukan berbagai macam kegiatan guna mencegah penyebaran Virus Corona. Apalagi saat ini libur panjang, maka volume aktifitas masyarakat akan bertambah dari hari baisanya.

Advertisement
BACA JUGA :   Terkenal Licin, 'Karir' sebagai Pengedar Sabu Sang Kakek Dikandaskan Reskrim Dolok Masihul

Pelaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan 5 personel KBR Gegana yang dilengkapi dengan APD Polri dan alat penyemprot disinfektan berikut dengan cairan disinfektan.

“Selain itu personel juga turut melakukan imbaun kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan, “tutupnya. (sarwo/rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close