Ekbis

Sediakan Puluhan Stand, DK Square Hadir di Simpang Mayang

SIMALUNGUN | MIMBARRAKYAT.ID – DK Square merupakan tempat wisata kuliner yang berada di Jalan Simpang Mayang Lingkungan VIII, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kota Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

DK Square inipun menyediakan puluhan stand yang sengaja dipersiapakan bagi para pedagang kuliner yang mau bermitra. Di mana, masyarakat bisa membuka usahanya dengan modal murah dan sudah bisa menjadi pengusaha. DK Square ini juga mewajibkan setiap standnya untuk harus meyajikan menu yang berbeda.

Pada keteranganya, Devina Lubis selaku Owner DK Square mengatakan dalam menyambut semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, DK Square mengadakan berbagai kegiatan seperti fun bike.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Klinik PMC perdagangan dengan rundown acara sebagai berikut, tanggal 16 Agustus 2020 pukul 08.00 WIB fun bike DK, pukul 08.00 WIB Senam Aerobic, lalu pukul 10.00 WIB pemeriksaan kesehatan gratis.

Advertisement

Pukul 16.00 WIB DK Fashion Show, pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB DK Got Talent dan pukul 21.00 WIB grand opening DK Square .”Malam ini acaranya grand opening dan gunting pita, “terangnya saat ditanya wartawan, Selasa (18/08/2020) malam.

Masih keterangan Devina, DK Square juga ada menu baru dan wajib dicoba yang namanya cucuk.id. “Bagi kalian yang ingin berwirausaha, DK Square juga membuka peluang usaha dengan bermitra/ freincase cucuk. id. Dengan modal yang sangat terjangkau kalian sudah bisa membuka usaha, “jelas Devina mengakhiri penjelasannya.

Hadir pada kesempatan itu Camat Bandar Amon, Carles Sitorus, Kapolsek Perdagangan, AKP Josia, Anggota DPRD Simalungun, Hendra Sukmana Sinaga, Ketua REI Kabupaten Simalungun, Azi Pratama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bandar, Samsul Pangaribuan. (rus)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button