Ekbis

Paket Freedom Internet, Jawaban Tepat, Simple dan Bebas Khawatir

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Para pecinta internet kini bisa bebas khawatir bila ingin tetap online sepanjang hari. Sebab dengan Paket Freedom Internet tak perlu cemas kuota habis, karena banyaknya batasan dalam paket.

Paket ini, ujar Marketing Communications IM3 Ooredoo Medan, Rendy Meiro, dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan pelanggan. Sebab, Paket Freedom Internet ini idola buat kaum milenial yang ingin merasakan dan menikmati internetan simple dan bebas khawatir.

“Khusus di Oktober ini pelanggan bisa mendapatkan Paket Freedom Internet 2GB dengan harga khusus hanya Rp12.000, yang bisa didapatkan di Booth dan Mobile Selling Kegiatan Happy Sunday IM3 Ooredoo Setiap Minggu Pagi di Lapangan Merdeka Medan,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima, Senin (28/10/2019).

BACA JUGA :   Harga Emas Dunia Jatuh ke Level Terendah

“Jadi, bagi pelanggan yang tidak ingin terbatasi oleh batasan kuota ketika mengakses internet, tidak mau jam tidurnya berantakan karena kuota internet besar yang hanya bisa digunakan pada malam hari, ingin bebas khawatir dari pulsa yang terpotong, paket Freedom Internet merupakan jawaban yang tepat. Cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore,” katanya.

BACA JUGA :   Pemerintah Indonesia Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi 2020 sebesar 5,5 Persen

Tak hanya itu saja, para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari. Lalu paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

BACA JUGA :   BMW Indonesia Perkenalkan BMW 330i M Sport di Medan

Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa akses melalui https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/freedom-internet ketik *123# atau melalui aplikasi myIM3 dari smartphone. (*)

Berikan Komentar:

Tags
%d blogger menyukai ini: