Daerah

Warga Lubuk Barumun Cairkan Dana BST di Kantor Pos Sibuhuan

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Ratusan masyarakat di Kecamatan Lubuk Barumun berbondong bondong mendatangi Kantor Pos Sibuhuan untuk mencairkan dana bantuan sosial tunai (BST) secara keseluruhan di Kabupaten Padang lawas.

Seperti yang terlihat di Kantor Pos Sibuhuan yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin No.06 Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, Rabu (20/5/2020).

Di Kecamatan Lubuk Barumun ini ada sekitar 17 desa yang masyarakatnya mendapatkan bantuan sosial tunai selama tiga bulan yang dana ini berasal dari Pemerintah pusat yang data penerimanya di veripikasi oleh Dinas Sosial.

Ke 17 desa tersebut antara lain, Desa Sangkilon, Desa Huta lombang, Desa Batang Tanggal Baru, Desa Siali ali, Desa Pasar Latong, Desa Janji lobi Lima, Desa Suro Dingin, Desa Pagaran Jae Batu, Desa Parsombaan, Desa Huta Dolok, Desa Sihiuk, Desa Huta Nopan, Desa Janji Matogu, Desa Pgr.Mompang, Desa Pgr.Jalu Jalu dan Desa Hutaibus.

Salah satu warga Desa Sangkilon, Rosidah Daulay (59) mengatakan, uang yang didapatnya nanti akan dipergunakannya untuk keperluan rumah tangga untuk menyambut lebaran yang tinggal beberapa hari lagi. (Margo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button