Daerah

TSO Rayakan Ulang Tahun ke 57 Bersama Ratusan Anak Yatim

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Padang Lawas, H.Ali Sutan Harahap (TSO) merayakan ulang tahun ke 57 bersama ratusan anak yatim, Jumat (21/2/2020), di kediamannya Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan.

Suasana luapan kegembiraan terpancar dari wajah Bupati yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan (TSO), ketika ratusan anak yatim secara bersama – sama mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya dengan harapan semoga panjang umur dan murah rezeki serta selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT.

BACA JUGA :   Gandeng Petugas Puskesmas, Satgas TMMD Gelar Pos Kesehatan di Lokasi TMMD

Di kesempatan itu, TSO mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak yatim serta kaum kerabat dalam perayaan ulang tahunnnya yang ke 57 tepatnya 19 Februari 1963.

“Doakan bapak agar selalu sehat wal afiat serta diberikan rezeki agar selalu terus bersama dan berbagi dengan anak-anak bapak,” ujar TSO meminta doa untuk dirinya dan keluarga kepada anak yatim piatu.

BACA JUGA :   Pemkab Labuhanbatu Ajak Warga Cegah DBD

Perayaan ulang tahun yang cukup sederhana ini memberikan rasa kebersamaan yang setara bagi semua golongan tanpa ada membeda-bedakan antara satu dan lainnya. Karena, Bupati TSO yang dikenal dermawan dan peduli dengan sesama ini, secara langsung merajut kebersamaan di tengah-tengah anak yatim dan dilanjutkan pemberinan santunan kepada ratusan anak yatim sebagai ucapan terima kasih bersama keluarganya.

BACA JUGA :   4 Masjid di Palas Disemprot Cairan Disinfektan

“Anak-anak yatim membutuhkan perhatian dan kasih sayang kita semua agar mereka mendapatkan makna kasih sayang yang tulus,” tutur TSO usai perayaan ulang tahunnya ke 57 bersama keluarga. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: