Daerah

TSO Pimpin Upacara HUT RI Ke 75 di Palas, Ini Arahannya 

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Bupati Padanglawas (Palas), Ali Sutan Harahap (TSO) bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia yang digelar di halaman Kantor SKPD Terpadu Sigala -gala Jalan Lintas Riau -Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (17/08/2020).

Sementara Komandan Upacara, Danramil 07/Sosopan, Kapt Inf Syafaruddin Hasibuan dan Perwira upacara, Danramil 08/Brmn,Kapt Arh Saleh Hasibuan. Pada peringatan 75 tahun Kemerdekaan Indonesia dengan tema “Indonesia Maju” itu, sementara itu Pasukan pengibar bendera (Paskibra) berhasil dengan sempurna melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA :   Polsek Kualuh Hulu dan Koramil 01 Aek Kanopan Patroli Malam Kondusifkan Wilayah

Bupati Padanglawas, Ali Sutan Harahap (TSO) dalam pidatonya menyampaikan dengan momen HUT RI ke 75 untuk terus mengembangkan potensi diri, terutama generasi- generasi penerus dalam memperjuangkan pembangunan daerah. Sehingga lebih maju lagi, serta mendukung visi pemerintah agar supaya SDM unggul dan Indonesia maju.

Advertisement
BACA JUGA :   Mirisnya Jembatan Gantung di Desa Pagaran Mompang Palas

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Padanglawas untuk mendukung program pemerintah dalam membangun Padanglawas bercahaya untuk Indonesia.

Usai upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI tersebut,  Bupati Padanglawas (Palas), H Ali Sutan Harahap (TSO) bersama pimpinan Forkopimda lainnya menyerahkan penghargaan dan santunan kepada sejumlah wirakauri. (Margo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close