DaerahPolhukam

TSO Akhirnya Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD Partai Golkar Palas

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – H.Ali Sutan Harahap kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas periode 2020-2025, pada Musda ke III Partai Golkar Palas, Selasa (1/9/2020).

Terpilihnya TSO secara aklamasi diketahui usai detik-detik akhir batas pendaftaran ditutup panitia alias tidak ada calon lain yang mendaftar selain H.Ali Sutan Harahap (TSO).

Musda III Partai Golkar Kabupaten Palas ditutup PelaksanaTugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Dr.H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung diwakili Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian, H Rolel Harahap dan dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Sumut, Fraksi Partai Golkar DPRD Palas, PK Partai Golkar se Kabupaten Palas, Sayap Partai Golkar dan Organisasi Pendiri dan kader Partai Golkar.

BACA JUGA :   Polda Sumut Geledah Dua Rumah Terduga Jaringan Bom Bunuh Diri di Belawan

Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut, DR.H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung diwakili Ketua Korbid Kepartaian H. Rolel Harahap, melantik sekaligus menetapkan komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar Palas periode 2020-2025 yakni, H. Ali Sutan Harahap (TSO) sebagai Ketua terpilih sekaligus menjadi ketua formatur untuk menyusun komposisi kepengurusan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Palas priode 2020-2025 H. Ali Sutan Harahap (TSO) mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berusaha dengan maksimal terselenggaranya Musda ke III Partai Golkar Palas yang berlangsung dengan sukses.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para pemilik suara sah dalam Musda yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Palas untuk 5 tahun ke depan,” tutur TSO usai menerima bendera pataka Partai Golkar yang diserahkan Ketua Koordinator Bidang Kepartaian, H.Rolel Harahap.

BACA JUGA :   Bunda Paud Labuhanbatu : Jadilah Pendidik yang Profesional
Advertisement

“Kepercayaan dan amanah yang diberikan akan diemban dan dijalankan dengan semangat. Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk bersama memajukan Partai Golkar di Kabupaten Palas kedepan,” tegas TSO yang juga Bupati Palas.

TSO juga berjanji, akan membesarkan dan membawa kejayaan Partai Golkar di masa depan yang akan diwujudkan dalam masa bakti 5 tahun ke depan.

Hal itu akan dilakukannya bersama seluruh kader Golkar se Kabupaten Palas dalam semangat berkarya dan saling bahu-membahu.

“Amanah yang dipercayakan kepada saya adalah untuk kita bersama seluruh kader dan menjadi awal bagi kita semua warga Golkar untuk bisa semakin berkarya bersama dengan masyarakat,” sambung TSO.

BACA JUGA :   Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Mediasi Pertikaian Warga

TSO juga menambahkan, Golkar akan terus berbuat nyata di tengah-tengah masyarakat Palas. Untuk mewujudkannya, harus bahu membahu dan ikut andil dalam mewujudkan program-program partai dan membesarkan partai yang militan dan dicintai masyarakat.

Plt. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut, DR H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung diwakili Ketua Korbid Kepartaian H.Rolel Harahap mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Partai Golkar Palas terpilih.

“Saya percaya Partai Golkar yang dipimpin TSO dapat melaksanakan amanah partai, melakukan konsolidasi untuk kemajuan dan kebesaran partai khususnya di Kabupaten Palas,” timpal Rolel. (ISN)

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close