Daerah

Terpilih sebagai Kampung Bebas Narkoba. Kades Sosopan Ucapkan Terimakasih kepada Kapolres AKBP Agus

LABUSEL | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, bersama Kasat Narkoba I Kadek Cahyadi, menghadiri acara kampung bebas narkoba, Kamis (24/10/2019) pukul 11.30 di Dusun Bangun Jadi, Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel.

Kades Sosopan mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran dengan terpilihnya Dusun Bangun Jadi menjadi kampung bebas narkoba.

BACA JUGA :   Pandemi Covid 19, Aipda Supriadi Manfaatkan Waktu Lengangnya dengan Bertani

Begitu juga dengan tokoh masyarakat Tukiman mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran serta berharap Dusun Bangun Jadi, tetap menjadi kampung bebas narkoba.

Advertisement

Di tempat yang sama, Kapolres berharap para orangtua harus bisa mengawasi anaknya jangan sampai terdampak penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA :   Jalin Sinergitas, Kapolsek Aek Natas Sowan ke Ulama

“Kita harus optimis dan bangun mindset bahwa kampung kita bebas narkoba, supaya orang yang akan mencoba-coba merasa risih dan tidak mau mengunakan narkoba,” ujarnya.

Agus membeberkan, hasil Operasi Antik 2019, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap kasus narkoba sebanyak 95 tersangka.

BACA JUGA :   BupatiĀ Palas Santuni Keluarga Korban Hanyut di Sosopan

Oleh karena itu, pemerintah desa diharapkan dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memberantas maraknya narkoba. (P Nababan/Hendry)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: