Daerah

Tekab Polsek Panai Tengah Bantu Penderita Lumpuh di Sei Jawi-jawi

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Kanit Reskrim Polsek Pani Tengah, Iptu SM Lambangaol beserta Brigadir Fernando Sianipar dan Bripka MH Azmi Siregar, menyambangi kediaman warga yang mengalami lumpuh layu selama 7 tahun di Desa Sei Jawijawi, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu(7/9/2020) sekira pukul 12.30.

Pada kesempatannya, Kanit turut memberikan bantuan sembako dan semangat kepada Mhd Aripin, anak dari Rosuli agar tetap semangat menghadapi cobaan ini.

“Tetap semangat, tegar dalam menghadapi ini,” ucap Kanit kepada Aripin.

Kedatangan Kanit Reskrim beserta personel Polsek Panai Tengah disambut dengan hangat keluarga Mhd Aripin bersama orangtuanya Rosuli, Kepala Desa Sei Jawi-jawi, Sumarno dan keluarga lainnya.

Aripin bersama orangtuanya mengaku terharu atas keperdulian Kanit Reskrim bersama jajaran Tekab terhadapnya dan rela meluangkan untuk waktu berkunjung ke kediaman mereka.

“Ini suatu kehormatan bagi kami sekeluarga, tentunya menjadi sebuah semangat bagi saya untuk berjuang melawan lumpuh ini. Kami doakan Pak Kanit Reskrim Iptu SM Lumbagaol beserta perosnel Polsek Panai Tengah sehat dan sukses selalu dalam mengemban tugas. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak,” ujar Aripin.

Advertisement

Sementara itu, Iptu SM lumbanggaol mengaku sangat terharu atas kondisi Aripin ini.

“Kita sangat prihatin sekali, semoga dengan kehadiran kita di tengah tengah keluarga ini bisa menjadi sebuah penyemangat, sehingga segera sembuh dari kelumpuhan yang diderita Aripin,” kata Kanit Reskrim.

Kanit berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban kehidupan Rosuli beserta istri Ariani dan untuk berobat Aripin.

“bantuan yang tak seberapa ini jangan dilihat dari segi jumlahnya. Tapi lihatlah kepedulian Unit Reskrim Polsek Panai Tengah yang selalu ingin dekat masyarakat dan membantu setiap kesulitan yang dirasakan masyarakat,” tutupnya. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Back to top button