DaerahPolhukam

Tandatangani Fakta Integritas, Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai : Bekerja Ikhlas dengan Hati

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Setelah personel Sat Lantas, kini giliran Sat Reskrim Polres Tanjungbalai yang melaksanakan penandatanganan fakta integritas menuju zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Jumat (07/02/2020) kemarin.

Dalam penandatangan fakta integritas yang digelar di di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai ini juga turut dihadiri Kasat Reskrim, AKP SK Harefa SH, KBO, para Kanit Reskrim di Polres, para Kanit Reskrim Polsek sejajaran dan seluruh personil Sat Reskrim Polres Tanjungbalai.

Pada kesempatan itu, Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai, AKP SK Harefa dalam arahannya menyampaikan penekanan dari Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam hal pelayanan publik, Polres Tanjungbalai sesuai dengan hasil penelitian/survei Ombudsman adalah termasuk dalam kategori Zona Hijau dengan nilai 96.

BACA JUGA :   Kapolsek Medan Area Pimpin Penggerebekan Rumah Pengedar Sabu di Gang Jati

Maka dari itu, agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk bisa menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “Laksanakan semua hal-hal yang telah tertulis pada point-point dalam fakta integritas yang telah ditandatangani ini. Upayakan berikan pelayanan maksimal jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh karena pelayanan kita. Ini harus bisa kita laksanakan, “katanya.

BACA JUGA :   Perampok dan Pencabul Korbannya Ditembak Unit Resum Labuhanbatu

Semua kasus yang sedang ditangani/ yang dilaporkan oleh masyarakat, masih dikatakannya harus degera diselesaikan/dituntaskan sesuai mekanisme/aturan. Bila ada kendala segera dilaporkan kepada atasannya. “Jangan menunda-nunda pekerjaan karena pekerjaan akan semakin bertambah. SP2HP segera disampaikan, agar masyarakat yang nencari keadilan memperoleh informasi tentang kasus yang dilaporkannya, “pungkasnya.

Dalam pelayanan kepada masyarakat masih dikatakannya, upayakan agar masyakarat merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang kita berikan. Merasa senang berkunjung ke kantor kita karena kita melayaninya dengan baik dan maksimalkan dukungan fasilitas/infrastruktur yang ada di kantor Sat Reskrim Polres Tanjungbalai ini.

BACA JUGA :   Warga Kampung Padang Digegerkan dengan Tewasnya Pasutri

Kasat Reskrim ini juga menyampaikan harapan dari Kapolres Tanjungbalai kepada seluruh personel agar bekerja ikhlas dengan hati, berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat jadikan institusi Kepolisian ini sebagai ladang beramal buat kita. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: