Daerah

Surya Paloh Lantik 6 DPD Partai Nasdem se-Tabagsel dan Labuhan Batu Selatan 

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID –
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh melantik 5 DPD se Tabagsel dan 1 DPD Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Pelantikan bersama ini dipusatkan di Kota Padangsidimpuan bertempat di Gedung Nasional Adam Malik Jalan Serma Lian Kosong Padangsidimpuan, Rabu (19/02/2020).

Kedatangan Surya Paloh dan rombongan disambut ribuan warga dan kader Nasdem dari 6 kabupaten/kota yang tumpah ruah di Gedung Nasional sejak pukul 10.00 WIB.

Prosesi pelantikan diawali pembacaan SK DPD Partai Nasdem, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas dan Kabupaten Labuhan Batu Selatan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Syarwani SH dilanjutkan dengan ikrar pelantikan dan penyerahaan Pataka oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumut, Iskandar ST.

BACA JUGA :   Rawan Kecelakaan, Satlantas Polres Sergai Pasang Banner Imbauan Tertib Berlalu Lintas

Surya Paloh mengajak masyarakat untuk melakukan restorasi perusahaan pembangunan khusus peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), sebagai kader institusi partai politik untuk selalu mengembangkan wacana perpestif sebagai gerakan perubahan restorasi Indonesia yang meningkatkan kemajuan pembangunan negeri yang progresif dan  revolusioner .

“Mari kita bangun upaya kesadaran baru dengan meningkatkan etos kerja dan harus mampu membangun bangsa sendiri yang membawa gerakan perubahan pembangunan negeri sendiri, “kata Surya Paloh. Orang nomor satu di Partai Nasdem ini juga  mengintruksikan kepada pengurus DPD Partai Nasdem di wilayah Tabagsel dan Labuhan Batu Selatan memberikan dukungan secara totalitas untuk kemajuan pembangunan negeri sesuai dengan progres pembangunan.

Surya Paloh juga berharap, pengurus dan kader Nasdem yang ada di wilayah Tabagsel memberikan warna yang dapat memajukan dan membangkitkan Partai Nasdem di semua wilayah yang ada dengan kekuatan basis yang kuat.

BACA JUGA :   Alhamdulilah ! Pemkab Palas Raih Predikat Opini WTP dari BPK RI

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dari 6 kabupaten /kota agar terus membangun energi yang kuat di tengah masyarakat, khususnya Sumatera Utara sebagai wilayah yang sangat strategis jadi harus membawa perubahan kebangkitan kemauan untuk pengembangan basis partai di seluruh penjuru yang ada.

Sebelum mengakhiri arahannya, Surya Paloh menuturkan Partai Nasdem harus menjadi partai yang besar di wilayah Sumatera Utara khususnya. “Ketua Umum Nasdem dibesarkan Di Sumatera Utara jadi harus mampu membawa gerakan restorasi untuk kemajuan, “timpal Surya Paloh .

Usai pelantikan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas, Imran Siregar ST didampingi Sekretaris Raja Aslin Sinaloan Lubis dan Bendahara, Sugianto Harahap ditemui wartawan menyatakan akan siap mengibarkan restorasi ke seluruh pelosok Kabupaten Palas.

BACA JUGA :   Bank Sumut Cabang Sibuhuan Salurkan Zakat Konsumtif kepada Fakir Miskin

“Kita siap melakukan perubahan untuk lebih baik memajukan pembangunan daerah dalam berbagai lini untuk kesejahteraan masyarakat, “kata Imran Siregar. Turut hadir di acara pelantikan DPD Partai Nasdem 6 kabupaten /kota se Tabagsel dan Labuhan Batu Selatan, Bupati Padang Lawas, H Ali Sutan Harahap (TSO), Walikota Padangsidimpuan, Irsan Nasution, Bupati Tapteng, Bachtiar Ahmad Sibarani, Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, Kejari Padangsidimpuan dan para petinggi fungsionaris DPP Partai Nasdem. (Ibnu Nasution)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: