DaerahPolhukam

Silahturami Ke Pesantren Bandar Tinggi, Paslon RHS – ZW : Kami Siap Menjalankan Amanah Masyarakat Simalungun

SIMALUNGUN | MIMBARRAKYAT.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapo Hasiholan Sinaga SH dan Zonny Waldi SSos MM (RHS-ZW) menjalin silaturahmi dengan kaum ulama dan santri di Pondok Pesantren Bandar Tinggi di Kecamatan Bandar Masila, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (03/09/2020).

Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun inipun disambut hangat oleh DR Syekh Muhammad Nur Ali, SAg, MHum (Buya Ali).

Kepada Paslon yang akan bertarung di Pilkada Simalungun itu, Buya Ali pun memberi saran jika RHS – JW terpilih menjadi pemimpin di Simalungun agar jadilah pemimpin yang amanah, jangan hanya mementingkan ego dan kelompoknya saja. Akan tetapi harus mampu mengayomi seluruh masyarakatnya yang ada di Kabupaten Simalungun ini.

Advertisement

“Pemimpin yang amanah itu harus mampu mensejahterakan masyarakatnya,” jelas Buya Ali. Mendengar amanah yang disampaikan Buya Ali, RHS maupun ZW pun mengatakan jika mereka mendapatkan amanah memimpin Kabupaten Simalungun 2020-2025 akan selalu siap menjalankan amanah masyarakat Simalungun.

“Kami siap menjalankan amanah masyarakat Simalungun menuju Simalungun Maju, Bermartabat, Sejahtera dan Masyarakat sehat, “ujar keduanya. Acara silahturami tersebut dilanjukan makan bersama dan berziarah ke makam Dr Syekh Salman Daim (Buya Salman Daim).

Dalam kegiatan silahturahmi itu tampak hadir para santri, tim sukses RHS – ZW tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). (rus)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button