DaerahPolhukam

Sediakan Tuak, Pemilik Cafe dan Pelayan Diamankan Polres Palas

PALAS | MIMBARRAKYAT.ID – Sat Sabhara Polres Padang Lawas kembali merazia penyakit masyarakat di wilayah hukumnya, Senin (22/8/2020) malam kemarin sekira pukul 22.00.

Razia pekat yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Palas, AKP. Muhammad Husni Yusuf, melibatkan sejumlah personel, yakni Ipda Chandra Aulia, Bripda Willy Hidayat, Bripda Amarullah Siregar, Bripda Fatomi dan sejumlah personel Sat Shabara lainnya.

Dari razia pekat tersebut, petugas menjaring 2 perempuan dan 1 laki-laki bersama barang bukti 2 jerigen tuak, 10 teko, lima buah gelas, 2 batang raru dan satu buku pemasukan tuak yang berlokasi di Desa Sutam, kecamatan Huta Raja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas.

Advertisement

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito melalui Kasat Sabhara, AKP Muhammad Husni Yusuf membenarkan penangkapan terhadap ketiga orang tersebut saat razia pekat.

“Ketiganya kita tangkap saat razia pekat malam ini. Mereka beserta barang buktinya telah kita amankan di Mapolres Palas, guna untuk proses hukum selanjutnya,” kata Yusuf.

Kata dia, pemilik cafe yang menjual dan menyediakan minuman keras, akan dilanjutkan ke proses persidangan tindak pidana ringan (Tipiring) ke PN Sibuhuan. (ISN)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button