Daerah

Sat Lantas Polres Tanjungbalai Tandatangani Fakta Integritas Menuju WBK dan WBBM

TANJUNGBALAI | MIMBARRAKYAT.ID – Personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan penandatanganan fakta integritas yang digelar di ruang Satpas Sat Lantas Polres Tanjungbalai, Rabu (05/02/2020) kemarin.

Kegiatan penandatanganan fakta integritas ini juga turut dihadiri Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP P Butar-butar SH, KBO Sat Lantas, Iptu B Ginting, Kanit Laka, Iptu Khairul Bahar, Kanit Patroli, Iptu Ridwan Nasution, Kanit Rek Ident, Iptu M Tanjung SH dan seluruh personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

BACA JUGA :   Kepala BNN Lantik Pejabat Tinggi Baru, Inilah Perintahnya

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yuda Prawira saat ditanya wartawan, Jumat (07/02/2020) menjelaskan kalau penandatanganan fakta integritas ini dilaksanakan sebagai upaya menuju zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

“Dari hasil penelitian/survei Ombudsman, Polres Tanjungbalai dalam hal pelayanan publik termasuk dalam kategori zona hijau dengan nilai 96. Maka dari itu, agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk bisa menuju zona integritas dan WBBM ini bisa dapat tercapai, bila kita semua mau melaksanakan yang telah tertulis dalam fakta integritas yang telah ditandatangani tersebut dan itu harus bisa dilaksanakan, “katanya.

BACA JUGA :   Danlanal TBA Harapkan Dukungan Pemkab Labura dalam Menjaga Keamanan Laut

Dalam pelayanan kepada masyarakat, masih dikatakannya kita selalu upayakan bagaimana masyakarat merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang kita berikan.

“Merasa senang berkunjung ke kantor kita, karena kita melayaninya dengan baik dengan memaksimalkan dukungan fasilitas/infrastruktur yang ada di Kantor Sat Lantas Polres Tanjungbalai ini, “pungkas Putu sembari berharap kepada seluruh personel agar bekerja ikhlas dengan hati memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan jangan sampai ada komplein dari masyarakat itu sendiri. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: