Daerah

Sambang Desa, Kasatpolair Polres Labuhanbatu Bagikan Sembako ke Warga

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, bersama dengan Brigadir Mahyudin, Brigadir Sugeng Hermanto dan Brigadir Maulana Wahyudianto, menyambangi dan bersilaturahmi kepada tokoh pemuda/LSM Ucok Solah di Dusun II, Desa Sei Baru, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (19/2/2030) sekira pukul 10.00.

BACA JUGA :   Wabup Sergai Buka Perkemahan dan Penanaman Pohon Nepal

Selain silaturahmi, kehadiran Kasat beserta jajaran juga dilakukan pemberian tali asih berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng dan gula.

Hal ini dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi lebih baik lagi dengan harapan saling memberi informasi tentang permasalahan yang dihadapi oleh para nelayan guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Perairan Satpolair Polres Labuhanbatu. Sehingga dapat dengan cepat Polair hadir ditengah-tengah masyarakat pesisir.

BACA JUGA :   Unsyiah Kumpulkan Akademisi Dunia Bahas Isu Pertanian

Ucapan terima kasih disampaikan Ucok Solah atas Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting dan jajarannya atas keringanan langkah dan kebaikannya berkunjung ke rumah mereka.

BACA JUGA :   Reskrim Kota Pinang Buru Pembunuh Pardomuan di Pakter Tuak

“Semoga hubungan silaturahmi ini kedepan akan lebih baik lagi, dan saya siap membantu dan memberikan informasi tentang permasalahan yang dihadapi oleh para nelayan khususnya tentang illegal fishing, lundup dan tidak pidana lainnya,” tandasnya. (P Nababan/Hendry)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: