DaerahPolhukam

Reskrim Polsek NA IX – X Gagalkan Transaksi Sabu di Desa Simpang Merbau

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pria berinisial MNS (24) terpaksa digelandang personel Unit Reskrim Polsek NA IX – X setelah tertangkap tangan menguasai 2 klip besar dan 2 klip kecil transparan yang berisikan narkotika jenis sabu-sabu.

Bersama dengan pelaku, petugas juga mengamankan tas pinggang warna hitam dan timbangan elektrik beserta HP Samsung. Pelaku kini ditahan di mapolsek untuk proses hukum selanjutnya.

BACA JUGA :   Pasutri Ini Kompak Edarkan Sabu di Desa Sampali, Istrinya Ketangkap, Suami Buron

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melalui Kapolsek NA IX-X, AKP Selvintriansih memaparkan, penangkapan terhadap warga Lingkungan V Purwosari, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, berawal dari informasi masyarakat adanya transaksi dan menimbang narkoba yang diduga sabu-sabu, Rabu (2/9/2020) sekira pukul 13.00.

Advertisement
BACA JUGA :   Terkait Tewas Terbakar Bersama Mobilnya, Kasatlantas Polrestabes Medan : Korbannya Pengusaha Hiburan Malam

Atas informasi itu, imbuh Kapolsek, Kanit Reskrim Ipda J.Mahulae beserta 2 personel langsung menuju sasaran yang telah diketahui dan melakukan penangkapan seorang laki-laki mengaku berinisial MNS berikut sabu dan timbangan elektrik.

“Pelaku diamankan di Gang Nenas, Desa Simpang Merbau tepatnya di belakang rumah warga. Selain sabu, petugas juga mengamankan uang tunai sebesar Rp480 ribu diduga hasil penjualan sabu yang dilakukannya,” terang Kapolsek, Kamis (3/9/2020).

BACA JUGA :   Dampak Covid 19, 3.840 Pelanggan di ULP Sibuhuan Menunggak Pembayaran Rekening Listrik

Untuk keperluan penyidikan dan pengembangan, pelaku bersama barang bukti dibawa ke mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. (P Nababan/Rudy Wijaya)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close